Sasaran Fisik TMMD 109 telah rampung

3 Sasaran Fisik Tambahan TMMD 109 di Tarakan Rampung 100 Persen

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Kurang beberapa hari lagi program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 109 di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat akan segera berakhir.

Sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ke 109 ini akan ditutup pada waktu yang telah di tentukan sebelumnya yakni Selasa 22 Oktober 2020. Saat ini, Jum’at (16/10/2020) TMMD Ke – 109 kodim 0907/Trk terus mengerjakan sasaran fisik utama dan sasaran fisik tambahan sudah rampung 100%.

Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Dansatgas menjelaskan, untuk tiga sasaran fisik tambahan yang kami kerjakan sudah selesai 100 persen, yakni rehab satu masjid dan dua Gereja.

” Sedangkan untuk pembangunan jalan dan jembatan masih terus berlangsung, progresnya untuk jalan sudah mencapai 93 persen dan jembatan 80 persen, ” ujarnya.

Lanjutnya, dengan sisa waktu yang kurang beberapa hari lagi, dirinya terus memaksimalkan segala potensi yang ada, melalui koordinasi rutin dengan perangkat desa termasuk RT, agar memaksimalkan keterlibatan warganya sampai semua sasaran benar-benar 100 persen.

“Semua kekuatan dikerahkan agar pengerjaan 2 sasaran fisik utama segera selesai tepat waktu sebelum program ditutup 22 Oktober 2020 mendatang,” pungkasnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Personel Satgas TMMD Sholat Maghrib Berjamaah Bersama Warga

AMUNTAI, Inibalikpapan.com – Usai melaksanakan pekerjaan Fisik TMMD, Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1001/Amuntai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.