4 November UNIQLO Hadir di Balikpapan, Ada Promo 13 Produk Unggulan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah buka di kota Samarinda pada September 2021 lalu, UNIQLO kini buka di kota Balikpapan tepatnya di Pentacity, BSB pada 4 November 2022 mendatang.

Mengusung konsep life wear, UNIQLO Ribuan jenis pakaian laki-laki, perempuan dan pakaian anak disediakan. Selama 4-10 November, Uniqlo berikan penawaran khusus untuk 13 produk unggulan bagi konsumen di Balikpapan.

” Kami hadir di Pentacity, BSB luasan 1863 M2. Ini toko pertama di Balikpapan. Sebelumnya Sudah hadir lebih dulu di Samarinda. Pembukaan resminya 4 November nanti,” ujar PR UNIQLO Indonesia Yulia Rachmawati bersama Saverin Store Manager UNIQLO Pentacity Shopping Venue, Balikpapan saat mendampingi Media visit store UNIQLO Balikpapan, Selasa (1/11/2022).

Hadir di Balikpapan untuk lebih dekat dengan pecinta UNIQLO. Karena itu pada pembukaan nanti ada promo untuk 13 produk unggulan. UNIQLO di Balikpapan termasuk yang 54. Secara bersamaan dibuka pula toko ke 55 UNIQLO kota Bandar Lampung.

” Tidak ada alasan khusus kenapa Samarinda duluan baru Balikpapan. Tapi secara logistik, lokasi memang itu kita secure duluan. Tujuan memang hadir lebih dekat ke semua kota,” ujarnya.

Selama 4-10 November terdapat juga penawaran khusus untuk beberapa koleksi seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan Pendek untuk wanita dan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang untuk pria, Celana Ankle Rapi, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Jersey Denim dan beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U.

Untuk harga baik di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, termasuk Kalimantan, tetap sama. Dengan harga terendah 59 ribu hingga 1 juta lebih.

Baca juga ini :  Pangdam VI/Mulawarman Ziarah Ke TMP Dharma Agung Balikpapan

UNIQLO merupakan retail asal Jepang mempunyai patner garmen seperti di Vietnam, China termasuk Indonesia. UNIQLO dalam membuat produknya menerapkan teknologi Airism yakni bahan pakaian yang dingin dan nyaman serta cepat menyerap keringat.

” Kita hidup di tropis kadang pakai baju tapi gerah. Nah gimana caranya teknologi itu membantu cepat kering dan merasa dingin.Airism ini dikembangkan dan diinjek ke produk lainnya seperti baju luaran jaket atau atasan,” jelas Yulia.

Yulia menambah, untuk mendukung perkembangan UMKM Balikpapan, pihaknya memberikan kesempatan bagi enam produk unggulan Balikpapan di etalase UNIQLO.

“Kami kolaborasi dengan UMKM Balikpapan, saat opening nanti produk UMKM lokal binaan dinas kita siapkan area display untuk UMKM,” katanya.

Mereka diberikan kesempatan untuk tampil dan menjual produknya selama setahun secara bergantian seperti kerajinan, aksesoris, perhiasan home dekor, aroma terapi.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.