Abdulloh : Ingatkan PTM Tetap Jaga Prokes, Tingkat Partisipasi Tunggu Evaluasi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —  DPRD Kota Balikpapan mengapresiasi atas kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Balikpapan dalam hal ini Kecamatan Balikpapan Barat sebagai tuan rumah kegiatan, di Balikpapan Islamic Center, Kamis (25/11/2021).

“Diharapkan MTQ ini bisa mrnciptakan qori yang bisa mewakili Pemkot Balikpapan ditingkat yang lebih tinggi lagi di provinsi dan nasional seperri daerah lain yang berkembang dengan pesat,” ujar Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh kepada media, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, terkait peringatan Hari Guru, Abdulloh mengatakan agar para Guru tetap menerapkan prokes dalam pelaksanaan PTM terbatas.

“Seluruh penyelenggara pendidikan swasta dan negeri untuk bisa tetap jaga prokes yang ketat sehingga pendidikan terjadi, tidak dapat jaminan menjaga semua dan covid-19 berkembang lagi,” akunya. 

Terkait penerapan PPKM level 2 apakah pada jumlah siswa yang mengikuti PTM akan dinaikan presentasenya, Abdulloh  meminta agar menunggu dulu setelah PPKM level 3 akhir tahun ini,  baru nanti awal tahun depan dievaluasi apakah tingkat presentasi siswa yang hadir ke sekolah bisa dinaikkan dari 50 persen jadi 75 persen atau bahkan 100 persen. 

“Kita tunggu dulu sampai akhir tahun ini mengingat ada PPKM level 3 yang akan diterapkan, begitu juga dengaj evaluasi yang harus dilakukan agar PTM bisa bertambah jumlah siswa yang hadir,” tutup politikus partai Golkar ini. 

Comments

comments

Baca juga ini :  570 Instansi Pemerintah Buka Rekrutmen CASN, Ada 689.623 Formasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.