alfredo

Alfredo Vera Puas Persiba Tahan Imbang Borneo FC 1-1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Alfredo Vera terlihat puas usai anak asuhnya mampu menahan imbang 1-1 Borneo FC dalam laga kedua ujicoba di stadion Batakan, Rabu (23/09) petang.

“Ini hasil yang positif bagi Persiba, karena kita bisa kasih imbang dengan tim Borneo FC,” ujar Alfredo usai pertandingan.

Mantan Pelatih Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, tidak mudah bisa menahan imbang tim asal Kota Samarinda itu. Karena memiliki materi pemain yang lebih baik dengan diperkuat pemain asing dan timnas.

“Mereka tim berat, tapi para pemain juga bisa bermain bagus. Tentu ini hasil yang cukup baik untuk Persiba,” ujarnya.

Apalagi di laga ujicoba pertama di stadion Segiri Samarinda, Tim Selicin Minyak dibantai Pesut Mahakam 3 gol tanpa balas. “Ada peningkatan permainan dari Persiba, pemain tahu apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Meski begitu diakuinya, masih banyak yang harus dibenahi sebelum menatap penyisihan Grup B Liga 2 di Cilacap.  “Kita masih punya waktu untuk memperbaiki yang menjadi kekurangan tim sebelum mulai pertandingan resmi,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, Bryan Cesar Ramadhan sempat tertinggal melalui gol yang dicetak Fajar Faturahman pada menit ke-20 memanfaatkan bola liar. Namun berhasil dibalas Irsan Lestahulu melalui tendangan bebas menit ke 37.

Comments

comments

About glen

Check Also

Warga Batu Ampar Diamankan Polda Kaltim Karena Kepemilikan Ganja

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Muhammad Rizki Ramadan (25) diamankan anggota Subdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.