Anggota Dewan Soroti Kemacetan Simpang Rapak

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Kerap mengalami kemacetan panjang yang kerap terjadi di Jalan Ahmad Yani, Karang Jati, Balikpapan Tengah hingga simpang Traffic Light Muara Rapak mendapat keluhan dari sejumlah masyarakat.

Pasalnya, kemacetan selalu terjadi di saat jam-jam pulang bekerja, hal itu diperparah dengan tidak adanya petugas yang mengatur lalu lintas diarea tersebut.

Anggota DPRD Balikpapan Kamaruddin mengatakan akan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan masyarakat tentang kemacetan di Karang Jati hingga simpang Muara Rapak.

Ia menambahkan, jika memang keberadaan petugas dilapangan diperlukan untuk mengurai kemacetan, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait, baik itu dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Balikpapan maupun Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Balikpapan.

“Kalau memang dilapangan seperti itu, kita akan tindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Dishub atau petugas kepolisian. Semoga kemacetan di Karang Jati tidak terjadi berlarut-larut,” ucapnya, Senin (23/1/2023).

“Kita akan coba turun kelapangan untuk melihat kondisi dilapangan, apakah kemacetan tersebut merupakan dampak adanya pelebaran jalan di simpang Muara Rapak atau bukan, pastinya kita akan tinjau segera mungkin,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Daerah dengan Status PPKM level 2 Wajib PTM Terbatas Kapasitas 50 Persen Kehadiran Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.