Suporter Pusamania Borneo FC (msport)

Animo Penonton Turun Hingga 90 Persen, Harga Tiket Masuk Tribun Ekonomi Stadion Segiri Diturunkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC menurunkan harga tiket masuk stadion untuk laga kandang di liga 1 musim ini. Hal itu berdasarkan evaluasi pada laga perdana saat mengalahkan Arema FC 3-0.

Pasalnya, dalam laga tersebut, antusias penonton dan suporter yang menyaksikan langsung ke stadion Segiri turun hingga 90 persen, dibandingkan saat final leg kedua Piala Presiden dengan lawan sama.

Pada laga perdana liga 1 , tiket yang dijual untuk tribun ekonomi Rp 75 ribu. Sedangkan VIP Rp 150 ribu. Rupanya suporter dan pecinta sepak bola Samarinda menilai terlalu mahal dan meminta diturunkan.

“Kami banyak sekali menerima masukan dan aspirasi dari warga Samarinda, khususnya suporter Borneo FC. Intinya mereka meminta harga tiket diturunkan, karena harga lama dianggap cukup memberatkan,” ujar Dandri Dauri, Manajer Tim Borneo FC dilansir laman klub.

Karenanya kemudian harga tiket masuk diturunkan khususnya untuk tribun ekonomi menjadi Rp 50 ribu. Sementara untuk tribun VIP tetap tak berubah Rp 150 ribu.

Dandri berharap harga tersebut tak lagi mendapat protes dari suporter dan pecinta sepak bola Kota Tepian itu. Kata dia, naiknya harga tiket masuk karena ada sejumlah faslitas yang dibenahi.

“Kami harus membenahi beberapa fasilitas agar penonton nyaman menyaksikan pertandingan,” ujarnya.

Dandri berharap dengan diturunkan harga tiket masuk, animo penonton yang hadir ke stadion kembali seperti perhelatan Piala Presiden, terutama ketika babak perempat final, semifinal dan final leg kedua.

“Kami mau melihat bagaimana dukungan yang diberikan, setelah kami menurunkan harga masuk stadion. Yang terdekat tentu saja saat kami menjamu Persib Bandung pada 7 Agustus mendatang,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden Lantik Tiga Duta Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.