Arus mudik

Arus Mudik Lebaran Lancar, Masyarakat Apresiasi Polri

Jakarta – Meski sempat ada kepadatan di sejumlah titik, arus mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar. Masyarakat yang mudik mengaku puas dengan penanganan mudik tahun ini.

Masyarakat puas dengan adanya pemberlakuan one way di Tol Cikampek, salah satunya warga bernama Luthfi. Dia merasa terbantu dengan adanya one way.

“Saya dari Badung menuju ke Wiradesa Pekalongan, dengan adanya one way. Alhamdulillah perjalanan saya lancar, alhamdulillah sangat membantu adanya one way,” ujar Luthfi kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022).

Hal senada juga dikatakan oleh Warni dan Warso, pasangan suami istri dari Bekasi itu hendak pergi ke Pati, Jawa Tengah. Mereka berterima kasih dengan adanya one way karena mereka bisa cepat sampai kampung halaman.

“Saya tadi berangkat jam 15.00 WIB, dari Cikampek ramai lancar cuma masuk di Subang sudah masuk one way, sudah lancar jadi tuh membantu banget buat kita, jadi kita bisa menghindari macet,” kata Warni.

Sama dengan Warni dan Warso, salah satu pemudik bernama Awal berterima kasih ke Polri dan pemerintah. Awal merasa sangat dibantu di perjalanan mudik tahun ini.

“Manfaat one way luar biasa, tidak macet, lancar jaya, terima kasih buat Kepolisian RI dan pemerintah Indonesia,” ucap Awal.

Lebih lanjut, perasaan puas tidak hanya datang dari pemudik yang berasal Jabodetabek. Pemudik yang berasal dari daerah juga merasakan hal yang sama.

“Saya dari Surabaya mau mudik ke Tulungagung, selama perjalanan ini tadi sekitar 2 jam, perjalanannya ramai tapi lancar. Kesan pesannya alhamdulillah saya di jalan lancar soalnya ada petugas di lapangan jadi bisa diarahkan,” kata warga, Farid Noval.

Comments

comments

Baca juga ini :  Soal Gratifikasi Penyidik KPK, Wali Kota Tanjung Balai Jadi Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.