Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kota Balikpapan Bimo Epiyanto mendatangani kesepakatan hibah kendaraan dinas

Bank Indonesia Balikpapan Hibahkan Kendaraan Dinas untuk Operasional Vaksin Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kantor Bank Indonesia Perwakilan Kota Balikpapan menghibahkan satu unit kendaraan mobil dinas ke Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mendukung kegiatan operasional vaksinasi covid-19.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut dilakukan Kepala Kantor  Bank Indonesia Perwakilan Kota Balikpapan Bimo Epiyanto kepada Wali Kota yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Rizal Effendi di Balai Kota, Selasa (22/12).

“Pak Bimo sebelum meninggalkan Balikpapan rencananya tanggal 24(Desember)  beliau menyerahkan mobil dinas yang akan digunakan untuk operasional vaksin-19,” ujar Rizal

Dalam kesempatan yang sama, Bimo Epiyanto berharap, hibah kendaraan dinas tersebut, dapat mendukung penuh seluruh kegiatan vaksinasi untuk menanggulangi  kasus covid-19 yang setiap harinya terus meningkat.

“Kami dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia menyampaikan kendaraan operasionbal kami yang harapannya nanti dapat digunakan untuk mendukung kegiatan Pemkot Balikpapan khususnya Satgas Penanganan Covid-19 untuk menanggulangi pandemi covid-19,” ujarnya

“Tadi seperti yang disampaikan pak Wali Kota untuk mendukung kegioatan vaknsinasi Covid-19 yang tidak hanya dilakukan di Kota Balikpapan tapi diseluruh negara kita,”

Hibah kendaraan dinas tersebut, juga bagian dari kepedulian Bank Indonesia khususnya diwilayah Perwakilan. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap permasalahan sosial diwilayah Kantor Perwakilan Bank Indesia Kota Balikpapan  ,” ujarnya.

Kata dia, kendaraan dinas tersebut masih layak digunakan. Sesuai ketentuan bisa dihibahkan, dilelang ataupun dijual. “Akhirnya kami putusakan kendaraan operasional kami dihibahkan ke Pemkot Balikpapan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Distribusi Uang Saat Ramadhan dan Lebaran di Balikpapan, PPU dan Paser Capai Rp 1,7 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.