Jajaran Pengurus PSSI / PSSI

Bantai China Taipei 9-0 Jadi Kado HAORNAS Timnas U-23 Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kemenangan telak Timnas U-23 Indonesia atas China Taipei 9-0 dalam Kualifikasi Grup Piala Asia U-23 mendapat apresiasi dari jajaran Pengurus PSSI

Kemenananyang diraih, bertepakan dengan Momen Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang puncaknya diperingati di Velodrome Rawamangun Jakarta, Sabtu (09/09/2023)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan ini adalah persembahan sepak bola Indonesia pada hari bersejarah ini. Setelah sebelumnya sukses membawa pulang medali emas SEA Games

“Olahraga kita khususnya sepakbola terus berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ujarnya dikutip dari laman PSSI.

“Setelah sebelumnya sukses membawa pulang medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Kini di hari yang bersejarah (Haornas) sebuah kemenangan besar mampu kita persembahkan,”

Erick berharap semoga hasil positif yang dicapai di hari yang bersejarah ini menjadi momentum untuk terus meraih hasil terbaik ke depannya.

 “Semoga hasil di hari bersejarah ini terus memotivasi kita untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya

Tim asuhan Shin Tae-yong itu  akan kembali menjalani laga penentuan di Grup K melawan Turkmenistan pada Selasa (12/9) di Stadion Manahan Solo.

Kemenangan atau minimal imbang membuat Indonesia unggul dalam selisih gol dan memuluskan langkah Indonesia menuju Qatar tahun depan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Timnas U-23 Gagal ke Final SEA Games, PSSI Pastikan Posisi Shin Tae-young Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.