Home / iniFLASH / Bara JP Kaltim Dukung Erick Thohir “Bersih-bersih” di BUMN
Sekjen DPD Bara JP Kaltim, Umar Faruqi

Bara JP Kaltim Dukung Erick Thohir “Bersih-bersih” di BUMN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kaltim mendukung langkah Menteri BUMN Erick Thohir  melakukan “bersih-besih” dilingkungan BUMN demi menyelamatkan ekonomi negara.

Meskipun aksi “bersih-bersih” itu ditentang dari berbagai pihak, hingga digoyang isu reshuffle kabinet. Namun Bara JP Kaltim menilai langkah yang dilakukan Erick Thohir sudah tepat, demi melakukan perbaikkan tata kelola di BUMN.

Bara JP Kaltim juga mendukung pertemuan yang dilakukan mantan Presiden Inter Milan itu dengan seluruh pimpinan KP untuk membahas program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), termasuk  pembicaraan potensi korupsi di sejumlah BUMN .

“Kami dari Bara JP Kaltim mendukung Pak Erick Thohir agar menyelesaikan pekerjaannya dengan bijak,” kata Sekjen  DPD Bara JP Kaltim, Umar  Faruqi.

Bara JP Kaltim meminta semya pihak tidak membuat kegaduhan. Termasuk  serangan melalui media sosial maupun media massa terharap Erick Thohir. Ketika, negara ini sedang sedang mendapat ancaman krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.   

“Saat ini yang diperlukan bukan kegaduhan , tapi bekerja sama untuk membangun perekonomian yang kuat. Salah satu tugas utama itu di tangan Menteri BUMN,” ujarnya.

Kata dia, justru ditengah situasi seperti sekarang ini, saatnya semua pihak bergandengan tangan untuk bersama-sama berjuang tanpa ada  kepentingan politik yang memecah-belah, agar Indonesia benar-benar tidak sampai jatuh ke jurang resesi.

“Dibutuhkan kerja sama, tanpa melihat kubu-kubuan dan kepentingan politik. Kita dukung Pak Erick untuk bergandengan tangan membangun ekonomi yang hancur akibat Covid-19,” ujarnya.

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Update 7 Agustus 2020 : Bertambah 98 Kasus Covid-19 di Kaltim, Mahulu Kasus Pertama Positif

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim mencetak rekor terbanyak untuk hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.