Pemain Borneo FC Matheus Pato dan Jonathan Bustos / laman klub

Bawa 21 Pemain ke Bandung, Borneo FC Siap Curi Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai ditahan imbang Barito Putra dikandang, Borneo FC langsung bertolak ke Bandung dengan membawa 21 pemain.

Sesuai jadwal Pesut Etam akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan liga 2 di stadion Gelora Laupan Api Bandung pada Kamis (26/01/2023) malam.

Sekretaris Tim, Farid Abubakar mengatakan, secara umum kondisi pemain cukup baik, karena tak ada yang cedera. Dikandang Maung Bandung, Tim asal Kota Tepian itu menargetkan mencuri poin.

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus. Besok (hari ini) kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih,” ujar Farid, dikutip dari laman klub

Dia mengakui, Persib kini menjadi salah satu tim yang mesti diwaspadai. Pasalnya, sejak ditangani Luis Mila, Rahmat Irianto dan kawan-kawan tak pernah sekalipun kalah.

“Saat ini Persib sudah berubah dalam hal gaya bermain setelah ditangani Luis Milla. Tapi kami tetap percaya diri, karena kami tak mau kehilangan poin di setiap pertandingan,” ujar Farid.

Meski begitu, jika melihat pertandingan pada putaran pertama lalu, Borneo FC sukses Persib Bandung dengan empat gol di Stadion Segiri Samarinda. Namun saat itu Persib masih ditangani Robert Rene Albert. 

“Setidaknya kami inginkan satu angka di sana (Bandung). Tapi kalau bisa tiga angka kenapa tidak? Dan kami percaya bisa melakukannya,” pungkas Farid.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelaku Penyalahgunaan dan 5 Poket Narkotika Jenis Sabu Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Kembang Janggut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.