Beri Dukungan Moral, Ketua Persit KCK PPU Beri Bingkisan Prajurit

PPU, Inibalikpapan.com – Ketua Persit Chandra Kirana (Persit KCK) Cab LXV Dim 0913 PPU, Ningsih Mahmud, mengunjungi sejumlah pos pengamanan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pasca kerusuhan yang terjadi di wilayah itu.

Kunjungan Ketua Persit Kartika beserta para pengurus untuk memberikan dukingan moral kepada Prajurit TNI dan Polri yang sedang melaksanakan Pengamanan Terpadu di wilayah PPU.

Pos pengamanan terpadu tersebut terbagi dalam 3 (tiga) titik meliputi, Pos 1 yang bertempat di Pelabuhan ASDP Penajam,dan pos 2(dua) bertempat di Jl Provinsi Km 6 Silkar arah Sotek sedangkan Pos 3 (tiga) berada di depan Kantor Kec. Babulu.

Dalam kunjungan itu, Persit juga memberikan bingkisan kepada aparat yang sedang bertugas. “Semoga bisa membantu menambah moril anggota yang sedang bertugas. Kami inggin menunjukkan kepedulian, bahwa sebagai seorang istri Prajurit pernah juga di tinggal oleh suaminya bertugas jauh dari keluarga,” ujar Ningsih Mahmud.

Dengan adanya kegiatan ini, dia berharapan Prajurit TNI/Polri dapat meningkatkan kinerja melaksanakan pengaman dengan bertanggungjawab sesuai tupoksinya.

Sementara itu Dandim 0913/PPU, Letkol Inf. Mahmud S.IP berharap kondisi Kabupaten PPU semakin kondusif.

“Kami berharap pasca kejadian di wilayah kec Penajam Kab PPU semoga situasi wilayah dapat segera normal kembali agar warga dapat beraktivitas dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud S,IP, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, S.IK, Ketua Persit, Ningsih Mahmud, Danramil Penajam Kapten Inf Imam S, Danramil Babulu Kapten Inf Martono, Pasiter Kapten Cpl R. Sihotang, Pengurus Persit KCK Cab LXV serta Anggota jaga pos masing-masing. (Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

Baca juga ini :  Bantah Beli Pulau Malamber, Bupati Penajam Paser Utara akan Tempuh Jalur Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.