Babinkamtibmas Polsek Waru Barikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

PENAJAM, Inibalikpapan.com — Dalam melaksanakan percepatan penanganan Covid – 19, Polsek Waru, Polres PPU, melakukan langkah untuk membantu Masyarakat yang terdampak Covid – 19, yaitu dengan menyalurkan bantuan sembako.

Seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Bangunmuliya, Bripda Dian Permana, kepada warga binaannya Bapak Paiman, Umur 65 tahun, alamat RT 05 Desa Bangunmuliya, yang mengalami penyakit usia lanjut, pada hari Senin (18/01/2021).

Di samping juga itu Bhabinkamtibmas Polsek Waru Bripda Dian Permana menghimbau dan edukasi kepada warga untuk selalu menerapkan 4 M, yaitu, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Kapolres PPU melalui Kapolsek Waru menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres PPU, terhadap warga masyarakat Kabupaten PPU khususnya di wilayah Kecamatan Waru yang mengalami kesusahan ekonomi di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan kunjungan kami ini selain dapat membantu warga juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Waru Polres PPU dengan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek Waru.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  Tidak Ada Anggaran, 14 Ribu Tenaga Ad Hoc Tak di Rapid Test

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.