Boaz Salossa / instagram klub

Boaz dan Torres Tak lagi Berseragam Borneo FC Musim Depan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Boaz Salossa, Fransisco Torres dan Safruddin Tahar dipastikan tak lagi berseragam Borneo FC musim depan. Manajemen Pesut Etam tak memperpanjang kontrak ketiga pemain.

“Ada banyak pertimbangan terkait masa kerja mereka dalam tim apakah kami perpanjang atau tidak,” ujar Manajer Borneo FC Dandri Dauri dilansir dari laman klub.

Tak diperpanjangnya kontrak ketiga pemain tersebut, juga hasil diskusi dengan asisten pelatih yang sangat mengetahui permainan mereka pada musim 2021-2022 kemarin.

“Akhirnya setelah berdiskusi dengan tim pelatih khususnya asisten yang menangangi tim musim lalu, kami sepakati tak memperpanjang masa kerja mereka,” ujar Dandri.

Sementara Chief Operatating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman menyatakan, sebenarnya Managemen Borneo FC berencana memperpanjang kontrak Boaz.

Hanya saja kemudian pemain berdarah Papua itu mengajukan beberapa syarat. Namun syarat yang diajukan tak bisa dipenuhi, sehingga akhir sepakat untuk mengakhiri kontrak.

 “Namun kami tak bisa memberi garansi soal itu. Sebab keputusan bermain atau tidaknya pemain kami serahkan semua kepada pelatih dan kami tak mencamouri urusan teknis,” ujarnya

“Kami sepakati win-win solution untuk masalah Boaz. Yang jelas kami dari manajemen mengucapkan terima kasih kepada Tahar, Torres dan Kaka Bochi. Semoga mereka sukses di tim baru nantinya.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Gol Tunggal Dave Mustaine Benamkan Borneo FC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.