Pemain Borneo FC tengah berlatih / Borneo FC

Borneo FC akan Hadapi Persebaya di Laga Perdana, Besok Bertolak ke Jakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarindaakan segera melakoni laga perdana liga 1 2021/2022. PT Liga Indonesia Baru telah merilis jadwal pertandingan.  

Pesut Mahakam akan melakoni laga perdana menghadapi Persebaya Surabaya pada 4 September.  Rencananya, skuat Borneo FC akan bertolak ke Jakarta pada Kamis (02/09/2021 besok)

“Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi jadi hanya untuk seri pertama,” ujar Manajer Tim Farid Abubakar dilansir dari laman klub.

Tim asal Kota Tepian itu akan membawa seluruh pemainnya. Meski belum diketahui stadion yang akan menjadi tempat pertandingan. Namun seluruh pertandingan akan digelar di Pulau Jawa,

“Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal,” ujarnya

Kata dia, seluruh pemain menyambut antusias menyambut musim kompetisi ini. Sebab mereka sudah terlalu lama tak merasakan atmosfer pertandingan. Harapannya bisa meraih hasil positif.

“Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Hadirkan Platform Kuncie, Libatkan 65 Pakar Sebagai Mentor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.