Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Borneo FC Latihan di Stadion Aji Imbut Markas Mitra Kukar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai melakukan traning camp (TC) atau pemusatan latihan di Yogyakarta selama dua pekan, Borneo FC Samarinda telah balik ke Kaltim.

Manajer Borneo FC Farid Abudbakar mengatakan, Sultan Samma dan kawan-kawan kini menggelar latihan di stadion Aji Imbut Tenggarong yang merupakan markas Mitra Kukar.

Pasalnya, stadion Segeri Samarinda yang selama ini menjadi markas Pesut Etam dalam tahap perawatan rumput lapangan. Karena akan digunakan untik turnamen pramusim.

“Satu-satunya cara agar tim bisa maksimal melakukan persiapan adalah latihan di Aji Imbut. Kami sudah berkoordinasi dengan pengelola di sana,” ujarnya dilansir dari laman klub.

“Artinya kami akan menggunakan stadion tersebut dalam beberapa hari ke depan sampai jelang turnamen dimulai,”

Rencananya, tim akan memulai latihan di Aji Imbut pada Selasa (07/06/2022) besok. Tim hanya latihan sekali selama sehari yakni setiap sore, jelang turnmen pramusim.

Selama pusatan latihan di Yogyakarta, Borneo FC menggelar dua kali ujicoba dengan tim lokal yang menang besar dan menghadapi tim promosi Rnas Nusantara FC yang berakhir 1-1.

Comments

comments

Baca juga ini :  ICW Laporkan 55 Anggota DPR ke MKD Karena Tak Patuh Dalam Melaporkan Harta Kekayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.