Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Borneo FC Tak Gentar Dengan Dukungan Suporter Arema FC, Wali Kota Andi Harun Tonton Langsung ke Malang  

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC kembali ke final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan PSS Sleman di semifinal dengan agregat gol 6-0. Ini merupakan final kedua setelah 2017 lalu.

Namun pada 2017 lalu, Pesut Etam gagal membawa pulang Piala Presiden setelah takluk dari Arema FC. Kali ini tim asuhan Milomir Seslija itu menegaskan, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi juara.

Sultan Samma dan kawan-kawan akan melakoni leg pertama final Piala Presiden menghadapi tuan rumah Singo Edan di stadion Kanjuruhan Malang pada Kamis (14/07/2022) malam.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, timnya sama sekali tak gentar menghadapi Arema yang akan bermain di kandang dengan dukungan ribuan suporter fanatiknya.

“Kami tahu main di kandang tim dengan dukungan besar seperti Arema FC, bukan hal mudah bagi pemain. Tetapi berkaca pada hasil lawan PSS Sleman, pemain sama sekali tak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan yang juga sangat besar,” ujar Dandri dilansir dari laman klub.

Dandri menegaskan, dukungan suporter tuan rumah justru menjadi motivasi pemain untuk beraksi lebih maksimal di lapangan. Itulah mengapa optimisme diusung tinggi Borneo FC jelang laga leg pertama ini.

“Yang pasti kami ingin tetap jadi pencuri. Kami ingin mencuri kemenangan di kandang Arema FC. Jujur, imbang pun kami anggap kalah di pertandingan nanti. Kami tak sesumbar, tetapi kami yakin bisa melakukannya. Ada waktu 90 menit di Malang untuk membuktikan kami bisa melakukannya,” ujar Dandri.

Dukungan akan diberikan Wali Kota Samarinda Andi Harun yang kabarnya akan menyaksikan langsung tim kesayangan masyarakat Kota Tepian itu saat berlaga di stadion Kanjuruhan Malang

“Ini sejarah bagi sepak bola Samarinda, karena wali kota langsung datang ke stadion lawan untuk memberikan dukungan,” ujarnya.

Baca juga ini :  Persiba Juara Battle Of Borneo

Dandri juga berharap doa dan dukungan dari warga Samarinda, untuk perjuangan tim di final leg pertama nanti.“Beri kami semangat dengan doa dan dukungan di pertandingan nanti,” ujarnya

“Insya Allah pemain akan memberikan yang terbaik bagi warga Samarinda,” pungkas Dandri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.