Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Borneo FC Tanpa Javlon Guseynov Saat Jamu Persita Tanggerang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca kalah  dari tuan rumah Persikabo 1973, Borneo FC langsung berbenah.  Karena pesut Etam akan menjamu Persita Tanggerang.

Tim asal Kota Tepian itu akan menjamu Pendekar Cisadane di stadion Segiri pada Jumat (09/09/2022). Meskipun tak akan diperkuat Javlon Guseynov yang mendapat sanksi PSSI.

“Kami sudah berbenah dan semoga bisa meraih hasil maksimal di laga selanjutnya,” ujar asisten pelatih Borneo FC Akhyar Ilyas dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Soal Javlon, Akhyar mengungkapkan, pemain timnas Uzbekistan tersebut baru bisa diturunkan saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC. Karena harsu absen tiga laga.

“Hukuman terakhir untuk Javlon saat melawan Persita. Insya Allah sudah bisa tampil lagi saat melawan Bhayangkara FC,” ujarnya

Dalam dua laga terakhir tanpa Javlon, Milomir Seslija menurunkan duet Diego Michiels dan Agung Prasetyo. Hasilnya memang belum memuaskan, karena kebobolan empat gol

Javlon menyesalkan, harus absen dalam laga penting besok. Karena Borneo FC punya misi kembali ke puncak klasemen liga 1 setelah diambil alih Madura United karena selisih satu poin.

“Saya dalam kondisi baik dan sangat siap untuk bertanding. Setiap hari saya selalu menjaga kebugaran dengan berlatih ringan. Serta ikut latihan bersama tim saat di Samarinda,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bima Sakti : Persiba Pintu Masuk Syamsir Alam Kembali ke Timnas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.