Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Borneo FC Target Sapu Bersih Tiga Laga Kandang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC menargetkan menyapu bersih tga laga kandang agar bis aterus bersaing di papan atas klasemen sementara liga 1 musim 2022/2023.

Saat ini Pesut Etam menghuni peringkat 9 klasemen sementara dengan poin 9. Dari empat laga yang sudah dilakoni denga  meraih tiga kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

Sesuai jadwal tim asuhan Milomir Seslija tersebut akan menjamu Persebaya Surabaya pada 19 Agustus, Dewa United pada 23 Agustus dan Persis Sola pada 28 Agustus.

“Pastinya kami tidak ingin berbagi poin saat main di kandang, apalagi sampai kalah. Tentu ini momen bagus untuk menyapu semua laga kandang dengan kemenangan,” ucap Manajer Borneo FC Dandri Dauri dilansir dari laman Liga Indonsia Baru

Dandri cukup optimis akan mampu meraih sembilan poin dari tiga laga kandang tersebut. Mengingat tim asal Kota Tepian itu tak pernah kalah dikandang sejak awal musim.

“Saya harap target meraih tiga kemenangan beruntun tidak menjadi beban bagi semua elemen tim. Hasil terbaik harus diperjuangkan bersama,” imbuhnya.

Kata dia, tak ada lawan yang mudah. Karena semua tim juga mengiginkan tiga poin saat bermain di stadion Segiri Samarinda yang merupakan kandang Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

“Menurut saya, semua calon lawan sama. Pasti mereka punya ambisi mencuri poin di Samarinda. Jadi saya ingatkan untuk lebih bekerja keras dan fokus di semua laga,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berlaga di Malang, Hendro Siswanto Berharap Tuah Stadion Kanjuruhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.