Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Brace Pato Antar Borneo FC Sikat Persebaya Surabaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC berhasil memenuhi targetnya mempersembahkan kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjuan liga 1 pada pekan ke-5 di stadion Segiri Samarinda pada Jumat (19/08/2022) petang.

Dalam laga yang disiarkan langsung televisi swasta tersebut, Pesut Etam menang 2-1 . Dua gol tim asal Kota Tepian itu dicetak melalui striker asingnya asal Brasil Matheus Antonio Pato pada menit ke-63 dan 90+2 melalui tendangan p;inalti.

Sementara satu-satunya gol tim amu Bajul Ijo dicetak melalui strikernya yang juga berasa; dari Brasil Silvio Rodrigues pada menit ke-67.

Berkat kemenangan tersebut mengantarkan tim asuhan Milomir Seslija untuk sementara merebut puncak klasemen sementara liga 1 dari Madura United karena unggul dua poin.

Borneo FC kini mengoleksi 12 poin dari hasil lima pertandingan yang sudah dilakoni yakni meraih empat kemenangan dan satu kali kalah di kandang Barito  Putra.

Namun posisi Borneo FC berpeluang disalip kembali Maudra United jika mampu mengalahkan Dewa United di stadion Gelora Bangkalan pada Jumat malam ini.

Dalam laga tersebut, kedua tim saling jual beli serangan. Persebaya meski bertindak sebagai tim tamu juga beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah.

Namun meski banyak tercipta peluang, tiga gol seluruhnya baru tercipta pada babak kedua. Kedua tim juga tampil dengan skuat terbaiknya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penuhi Stok Pangan, Bulog Kaltimra Jajaki Kerja Sama Dengan Perumda Manuntung Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.