Candra Hermawan Bawa Yamaha Aditama Juara Umum MX King Open di Yamaha Sunday Race Mandalika 2023

MANDALIKA,Inibalikpapan.com – Di penghujung tahun 2023 Team Yamaha Aditama SCM STSJ Kaltim  kembali menorehkan prestasi lewat rider-ridernya. Tampil di Yamaha Sunday Race (YSR) 2023, pebalap Yamaha Aditama SCM STSJ sukses meraih prestasi gemilang, Sebagai Juara Umum. 

Tampil di babak final Yamaha Sunday Race di Sirkuit Internasioonal Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (17/12/2023), tim Yamaha Aditama SCM STSJ memborong podium 1-2 dalam kelas MX King Open. Prestasi ini ditorehkan dua pebalapnya Candra Hermawan dan Rio Andriyanto.

Makin spesial, juara umum kategori MX King Open ini direbut Candra Hermawan dengan total poin 66. Sedangkan Rio Andriyanto posisi kedua dengan total poin 60. Jadi lengkap sudah ya kebahagiaan tim Yamaha Aditama SCM STSJ. Borong podium 1-2 di race kedua dan lanjut meraih gelar juara umum MX King Open di Final YSR 2023 Mandalika.

“Ini prestasi yang membanggakan dan sangat memuskan bagi kami Yamaha Kaltim, prestasi ini tentunya jadi kado penutup tahun 2023. Semoga saja prestasi ini terus makin ditingkatkan oleh pebalap-pebalap Yamaha Aditama di tahun-tahun mendatang. Fantastis deh pokonya, terimakasih buat para pebalap,” ujar Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Delaer Yamaha Kaltimtara, Efendy Ariadi.

Menurut Efendy yang hadir langsung di Sirkuit Mandali pada ajang Yamaha Sunday Race 2023 ini, persaingan para pebalap-pebalap Yamaha memang sangat ketat. Wajar jika momen juara kali ini terbilang luar biasa.

“Harapan kami dalam hal ini PT STSJ tentunya akan terus mensuport tim-tim Yamaha sehingga prestasi juara akan terus ada. Dan ini juga akan menjadi motivasi pebalap lainnya untuk terus menjadi yang terbaik bersama Yamaha,” tegasnya.

Baca juga ini :  Yamaha GEAR 125 Resmi Diluncurkan, Fitur Jempolan Harga Terjangkau

Sebagaimana diketahui, pebalap Yamaha Aditama, Candra Hermawan beberapa waktu lalu juga sukses meraih gelar juara nasional. Candra Hermawan  sebagai juara nasional novice One Prix 2023

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.