Laga Barito Putra vs Borneo FC di Stadion Demang Lehman Martapura / twitter Borneo FC

Derbi Kalimantan Berakhir Imbang 0-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Derbi Kalimantan pada pekan ke-21 di Stadion Demang Lehman , Martapura, Sabtu (02/12/2023) berakhir imbang dengan skor 0-0.

Tuan rumah Barito Putra maupun tim tamu Borneo Fc  gagal mencetak gol sepanjang pertandingan 90 menit. Tak satu pun yang mampu memanfaatkan peluang.

Penampilan kedua kiper layak diacungi jembpol karena mampu melakukan penyelamatan gemilang. Baik Ega Rizky Pramana maupun Nadeo Arga Winata.

Hasil tersebut, membuat laskar pangeran Antasasi tak beranjak dari peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 29 poin hasil dari 7 kemenanga, 8 imbang dan 6 kekalahan.

Sementara bagi Pesut Etam hasil itu semakin mengkokohkan tim asuhan Pieter Huistra itu di papan atas klasemen dengan torehan 45 poin, hasil dari 13 kemenangan, 6 imbang 2 kekalahan.

Hal itu juga membuat tim asuhan Rahmad Darmawan gagal balas dendam setelah pada putaran pertama lalu kalah 0-0 di Stadion Segeri Samarinda.

Dalam pertandingan tersebut, wasit mengelaurkan 3 kartu kuning, masing-masing untuk Bayu Pradana, Leonardo Silva Lelis dan Rizky Dwi Febrianto

Comments

comments

Baca juga ini :  Bantu Penuhi Kebutuhan Warga, Raih Keuntungan Hingga Rp 2 Juta Perbulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.