DPD Gerindra Ikut Laporkan Edy Mulyadi ke Polda Kaltim

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —- DPD Partai Gerindra Kaltim secara resmi melayangkan laporan ke Polda Kaltim, terkait statmen yang di lontarkan Edy Mulyadi, pada Rabu (26/1/2022).

Laporan dibuat Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kaltim Bagus Susetyo didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa serta kuasa hukumnya.

Hal tersebut didasari adanya ujaran yang dianggap menghina warga Kalimantan. Juga hinaan kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Yang menyebut bahwa Prabowo sebagai macan yang mengeong.

“Kami merasa terhina. Prabowo itu merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, jadi ini adalah bukti kecintaan dan kepedulian kami bahwa Prabowo yang jelas sudah menjadi seorang negarawan, dengan tidak ada etika disebut Edy dengan statmenya yang tidak baik,” ujar Bagus Susetyo kepada awak media saat dijumpai usai menyampaikan laporannya.

Menurutnya, ucapan Edy tanpa dasar, sehingga pihaknya merasa keberatan, beliau ada menuduh Menteri Pertahanan itu seolah-olah penetapan IKN ini terjadi kolerasi dengan pemerintah.

“Kami berharap rekan-rekan di Polda Kaltim segera menindaklanjuti laporan ini,” tutupnya

Comments

comments

Baca juga ini :  PBFC vs Persela Lamongan, Kejutan Tim Tamu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.