Skuat Borneo FC Samarinda tengah berlatih di stadion Segiri Samarinda

Dua Pemain Borneo FC Terpapar Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dua pemain Borneo FC Samarinda terpapar covid-19. Hal itu dukerahui usai skuat asuhan Fakhri Husaini itu melakukan tes PCR rutin jelang hadapi Persikabo 1973.

 “Kemarin setelah dilakukan PCR H-1 sebelum pertandingan, keluar hasil jika ada 2 pemain kita yang terkonfirmasi positif,” jelas dokter tim, Muhammad Yusuf.

Langkah pencegahan dilakukan Manajemen Pesut Mahakam untuk mencegah penularan covid-19 semakin meluas. Kedua pemain tersebut, sudah langsung menjalani isolasi dan dipisahkan dari tim.

“Saat ini mereka sudah kita pisahkan dari tim agar tidak menyebar ke yang lain dan juga kamarnya sudah kami disinfectan,” ujarnya

 “Mereka berdua juga tidak memiliki gejala sama sekali. Selain itu suplemen vitamain dan obat penunjang juga sudah kita berikan baik yg terpapar maupun yang tidak,”

Harapannya kedua pemain tersebut bisa segera pulih dan bergabung bersama tim. “Semoga mereka yang terkonfirmasi bisa lekas sembuh dan negatif dari covid-19,” pungkasnya.

Meski tanpa diperkuat kedua pemain tersebut, Borneo FC sukses mengalahkan Persikabo dengan skor 2-0 pada Senin (07/02/2022) kemarin. Kemenangan tersebut sekaligus memutus tren negatif tiga laga sebelumnya yang tak pernah meraih kemenangan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Hadir untuk Beri Solusi, Wali Kota Keluarkan Kebijakan soal PPDB online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.