Mochamad Iriawan (kemeja putih) berada di Balikpapan

Dukung IKN, IMBI Gelar HUT ke-35 di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memperingati HUT ke-35, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menggelar Balikpapan By Week di Kota Balikpapan, sebelumnya di Jambil dan Makassar.

“Hari ini kegiatan IMBI berada di Balikpapan, ini rangkaian dari pada ultah IMBI dimana sebelumnya ada Jambi By Week , Makassar By Week, sekarang Balikpapan By Week,” ujar Ketua IMBI Mochmaad Iriawan, Jumat (26/08/2022) malam.

Terakhir rencananya akan digelar di Yogyakarta bertepatan dengan Sumpah Pemuda 28 Oktober. “Terakhir sumpah pemuda 28 Oktiober ada di Yogyakarta, rangkaian HUT IMBI,” ujarnya

“Jadi ada di Sumatera, ada di Sulawesi , ada juga di Kalimantan dan ada di juga Jawa terakhir,”

Rencananya mereka akan mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Sabtu (27/08/2022). Hal itu kata Iriawan, sebagai bentuk dukungan pemindahan Ibu Kota Negara ke Kaltim.

“Makanya kita disini di Balikpapan, tadinya (rencananya akan di gelar) di Kalteng, tapi kita alihkan kesini, berarti itu dukungan untuk IKN berada di Kaltim,” ujarnya.

“Yang jelas, sudah di siapkan panitia untuk ke IKN, kita kesana tidak touring pakai bus, mudah-mudahan ini awal yang baik persiapan pemindahan IKN,”

Ketua Umum PSSI itu mengaku, senang berada di Kota Balikpapan karena mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. “Saya senang berada di Kota ini luar biasa asri, masyaraatnya baik,” ujarnya

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut, menambahkan, program IMBI bukan hanya touring. “Kita programnya selain touring, kita perkumpulan motor yang melakukan kegiatan sosial, karena harus bermanfaat keberadaan kita di masyarakat,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Pastikan Pembangunan Sekolah dan Seragam Gratis Mulai Dilaksanakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.