Golkar BAlikpapan Gelar Konsolidasi Tingkat Kecamatan

Golkar Balikpapan Gelar Konsolidasi, Percepat Musda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang musda yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat, DPC Golkar Balikpapan menggelar konsolidasi tingkat kecamatan dan kelurahan di rumah kabatan Ketua DPRD Balikpapan yang juga Plt Sekjen Golkar Balikpapan Abdulloh

Seperti diketahui sejak 30 November 2016, Ketua DPD Golkar Kaltim Rita Widyasari telah mengeluarkan SK 018 yang menunjukan Plt Ketua Golkar Balikpapan Abdul Kadir, Plt Sekjen Golkar Balikpapan Abdulloh dan Plt Bendahara Golkar Balikpapan Faisal Tola.

Dalam kesempatan itu Abdul Kadir yang juga Sekjend Golkar Kaltim memintah secepatnya menyelesaikan konsolidasi, kemudian menggelar musda seperti yang diinginkan kader tingkat bawah lebih cepat waktunya bahkan bisa memungkinkan dibawah dua pekan.

“Cuma kan ada aturan soal tahapan musda yang harus disiapkan seperti pembentukan panitia, memverifikasi kepesertaan, mengundang pihak terkait termasuk kordinasi dengan keamanan. Semua harus terbangun sistem yang rapi sehingga penyelenggaaraan musda di Balikpapan tidak cacat dari sisi aturan. Kita ingin kecepatan yang tepat,” ujarnya.

Hasil kordinasi ini katanya akan dilaporkan kepada Ketua DPD Golkar Kaltim karena harus terus dikonsolidasikan selaku pengambil kebijakan. termasuk menyetuju tanggal pelaksanaan Musda yang sejalan dengan aspirasi dibawah yang ingin pelaksaan musda lebih cepat.

“Kita akan bentuk SC dan OC, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa putuskan. Kita berharap panitia ramping saja yang penting bisa segera bisa bekerja cepat,” tujarnya.

Balikpapan merupakan satu-satunya daerah yang belum menggelar musda. Karena konsolidasi ini merupakan pintu awal bagi lembaran baru Golkar Balikpapan.

“Golkar Balikpapan disini mendapat perhatiankhusus dari DPD dan DPP. Saya diberitahu bahwa DPP memberikan apreasiasi kepada kader dan DPD Golkar yang ikut menyukseskan pelantikan Golkar. Acungan jempol diberikan Ketua Umum Golkar pelantikan disini jadi acuan modal daerah lain,” ujarnya.

Baca juga ini :  Gaet Pemilih Pemula, KPU Balikpapan Mulai Gencar Sosialisasi ke Sekolah

Plt Golkar Balikpapan Abdulloh mengaku dengan penunjukan Plt ini akan berkordinasi bersama Plt ketua untuk mempersiapkan pelaksanaan Musda Golkar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.