Guna Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19, Wakapolda Kaltim dan Pju Laksanakan Gowes Kamtibmas

Balikpapan – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi covid-19, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., bersama Pejabat Utama Polda Kaltim melaksanakan Gowes bersama di kawasan Balikpapan, Minggu (17/1/2021).

Jenderal bintang satu ini mengungkapkan melalui gowes juga dapat membangun suatu forum komunikasi masyarakat dengan Polri.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., sengaja mengajak anggotanya untuk gowes sepeda. Karena menurut dia, kegitan ini untuk menyehatkan badan saat pandemi Covid-19.

Ia menambahkan melalui bersepeda anggota dapat menjaga stamina sehingga dalam menjalankan tugas dapat lebih sempurna.

“Badan sehat dan fit dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal dan dapat dijadikan ajang silaturahmi. Setelah terjalin komunikasi yang baik masyarakat dapat ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi sehingga terwujud sinergitas dan soliditas antara pejabat utama Polda Kaltim guna membangun kinerja yang lebih baik.

Adapun rute gowes kali ini meliputi Star dari kediaman Waka Poldai Menuju Pasar baru, Stal Kuda, Gn. Bakaran – Bandara SAMS, menuju Ring Road,  Pasar Segar, Sungai ampal, Gn. Sari, dan finish di Pantai Kemala.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada masyarakat Kaltim untuk tetap menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi covid-19 ini dnegan berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Warga Sumber Rejo Gasak Perhiasan Artis Dewi Perssik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.