Hari Ibu, Managemen PT Angkasa Pura I Sapa dan Bagikan Bunga Kepada Kaum Ibu

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com- Memperingati Hari Ibu 22 Desember, PT Angkasa Pura I (Persero) menyapa dan membagikan bunga mawar kepada Ibu yang juga penumpang di bandara Internasional Sepinggan Balikpapan,  Sabtu pagi (22/12/2018). 

GM AP I Farid Indra Nugraha bersama jajaran manajemen dan duta Bandara langsung menyapa para Ibu.  Peringatan Hari Ibu di Bandara Sepinggan makin terasa dengan adanya ornamen Photobooth di area keberangkatan bandara. Event thematic ini akan terus dibuat guna kepuasan penumpang.
Farid Indra Nugraha, mengatakan Hari Ibu menjadi refleksi bagi kita tentang peran penting ibu dalam mencetak anak generasi bangsa. 

Menurut Farid pembagian bunga pada Hari Ibu bertujuan mengingatkan kita terhadap peranan seorang ibu yang telah membesarkan kita selama ini. 
” Ibu adalah sosok wanita yang sangat istimewa bagi anaknya. Ibu membesarkan anak dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan, sehingga sudah sepantasnya seorang anak senantiasa menghormati dan menghargai ibu,” Katanya. 

“Ini bagian dari pelayanan kami turut memeriahkan momen Hari Ibu, dengan kegiatan yang bisa menunjukkan rasa hormat kita kepada ibu terkhususnya penumpang di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, ” tuturnya. 


Seorang Ibu yang juga penumpang tujuan Kota Makassar, Rita  mengapresiasi kegiatan ini. 
“Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, terima kasih PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, sangat bermakna kegiatannya karena sosok  ibu mendapatkan suatu kehormatan, ” ujarnya. 

Pembagian bunga mawar merah dilakukan oleh personil Customer Services dan Duta Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, selain itu diiringi dengan hiburan tarian daerah. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Belum Diputuskan Soal Konsumsi Pasien Covid-19 yang Menjalani Isolasi di Embarkasi Haji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.