Jalan Santai memeriahkan HUT Golkar ke-58 di Gedung BSSC DOme Balikpapan

HUT Golkar ke-58, Rahmad Mas’ud : Targetkan Golkar Tetap Menang 2024 di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Merayakan HUT Golkar ke-58, Ketua Golkar Balikpapan mengajak pengurus, kader hingga simpatisan untuk tetap bersatu dan solid, khususnya menghapi Pemilu 2024.

“Golkar tetap menang, kita solid bersatu,” ujar Rahmad Mas’ud disela-sela Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar di di halaman Gedung BSSC Dome Balikpapan, Minggu (16/10/2022).

Dia mengatakan, Golkar banyak memiliki kader-kader yang potensial dan luar biasa. Sehingga harus tetap bersatu dan jangan sampai terpecah-pecah. Tetap merapatkan barisan.

“Bersatu kita teguh, bercerai banyak yang menunggu. Karena kader-kader Golkar kan luar biasa, kalau tidak bersatu banyak partai lain yang akan mengambil,” ujarnya.

Kata dia, selama ini Partai Golkar banyak berperan dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Balikpapan. Sehingga dia meminta untuk tetap menjaga kebersamaan untuk Balikpapan.

“Semoga karya dan kontribusi partai Golkar terus membangunKota Balikpapan, ini bisa wujudkan bersama degan kebersamaan kita semua, simpatisan, pengurus dan kader,” ujarya.

 Sementara terkait koalisi, dia menyatakan, hal tersebut untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. “Koalisia artinya perlu bukan hanya secara internal itu untuk solid dan berkolaborasi ,” ujarnya

“Semua lintas partai kita harus solid dan bersatu karena tujuan kita kan Cuma satu menjaga persatuan dan kesatuan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Ini Tilang Elektronik Mulai Diberlakukan, Tidak Termasuk Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.