Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh

HUT Kemerdekaan, Songsong IKN dengan SDM Balikpapan yang Unggul

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI ke-77 dan dimulainya pembangunan infrastruktur di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh mengingatkan, agar Pemerintah Kota (Pemkot) fokus menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul

Hal itu agar warga Kota Balikpapan bisa ambil bagian dalam permbangunan IKN. Mengingat Kota Minyak menjadi pintu gerbang dan bagian dari IKN. Masyarakatnya jangan hanya menjadi penonton.

Disamping itu fasilitas-fasilitas pendukung lainnya juga harus terpenuhi. Apalagi Kota Balikpapan di Kaltim daerah yang terdekat dengan kawasan IKN. Hanya dipisahkan dengan Teluk Balikpapan.

“Menyongsong IKN maka SDM dan fasilitas yang lain harus kita siapkan dalam rangka mengisi kemerdekan, menyongsong IKN di Balikpapan,” ujar Abdulloh usai Upacara Bendera HUT Kemerdekaan pada Rabu (17/08/2022)

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berpesan kepada generasi muda khususnya untuk lebih menghargai para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Termasuk terus berkarya.

“Kepada masyarakat Kota Balikpapan dengan momentum 17 Agustus ini, kemerdekaan ini semoga generasi bangsa kedepan itu selalu menghargai pahlawannya yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  HUT Kemerdekaan, Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Sekaligus Mengenal Bandara SAMS Sepinggan 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.