Home / iniFLASH / Ini Harga Tiket Laga Kandang Persiba Musim 2020
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Ini Harga Tiket Laga Kandang Persiba Musim 2020

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Kompetisi liga 2 musim 2020 akan segera berguliar. Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana sekaligus laga pembuka kompetisi kasta kedua nasional, Sabtu (14/03), di stadion Batakan.

Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadly sebelumnya menjamin harga tiket laga kandang Beruang Madu musim ini masih tetap akan terjangkau. Tidak akan jauh berbeda dengan jarga tiket musim kemarin.

Musim kemarin harga tiket setiap pertandingan kandang tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu, untuk VIP Tribun Barat Rp 50 ribu, VIP Tribun Timur Rp 35 ribu. lalu Tribun Utara dan Selatan Rp 25 ribu.

Untuk musim ini harga tiket mengalami kenaikkan yang bervariasi. Harga tiket untuk VIP Tribun Barat Rp 60 ribu, VIP Tribun Timur Rp 40 ribu. Sedangkan untuk Tribun Utara dan Selatan Ro 30 ribu.

Fadly mengungkapkan, pada musim 2019 rata-rata jumlah penonton yang hadir di stadion Batakan cukup tinggi. Jumlah penonton dalam setiap pertandingan sekitar 6 ribu.

Sementara Sekretaris Umum Persiba Irvan Taufik menuturkan, jumlah penonton yang menyaksikan setiap kali Beruang Madu hanya kalah dari PSIM Jogyakarta.

“Kayaknya kita peringkat kedua se-Indonesia setelah PSIM Jogyakarta,” ujar Irvan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Fraksi Golkar Soroti Ketersedian RKB yang Tak Sebanding Jumlah Lulusan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Balikpapan mempertanyakan komitmen Pemerintah Kota dalam meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.