Jadi Tempat Isoter, Penggunaan Embarkasi Haji Hanya Sampai Awal April

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Setelah melakukan evaluasi selama dua minggu terakhir, kasus terkonfirmaasi positif Covid-19 di Kota Balikpapan kian meninggi. Untuk itu Pemkot Balikpapan berkoordinasi dengan Pemprov Kaltim agar dapat meminjam kembali Embarkasi Haji Batakan sebagai tempat isoter. 

“Saat ini tempat isoter kita yang di Hotel Grand Tiga Mustika sudah full dengan pasien bergejala ringan,” ujar Asisten I Tata Pemerintahan Syaiful Bahri, Selasa (22/2/2022).

Hanya saja pihak Pemprov mengizinkan penggunaan Embarkasi Haji Batakan hanya sampai awal April, dan mudah-mudahan diharapan sebelum waktu itu kasus Covid-19 di Kota Balikpapan kian turun. 

“Hari ini saja sudah ada 20 pasien yang akan masuk embarkasi haji,” akunya. 

Tak lupa dia mengingatkan warga Balikpapan untuk jangan abai terhadap prokes, karena selama ini di masyarakat prokes mulai kendur, terutama dalam penggunaan masker. 

“Termasuk kegiatan vaksinasi untuk dilalukan hingga sampai dengan boster, sehingga jika terpapar Covid-19 gelombang ketiga, kita punya pertahanan dengan vaksinasi dan prokes,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Pekerja RDMP Mengadu ke Dewan, Dianiaya dan Tak Boleh Masuk Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.