Jalin Keakraban, Satgas TMMD Olahraga Bersama Warga

AMUNTAI, Inibalikpapan.com – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 1001/ Amuntai melaksanakan kegiatan olahraga bersama warga, di lapangan voly yang berada di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Jum’at sore (09/10/20).

Kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD adalah Olahraga bersama Warga yaitu, Olahraga bola Volly yang mana tim yang bermain adalah tim gabungan Anggota Satgas dan sejumlah Warga.

Dan SSK Kapten Inf Mahmud Dalli mengataka maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini, untuk menjalin kerjasama dan keakraban yang baik antara Anggota satgas TMMD dengan Warga. “Selain olahraga bersama kegiatan non fisik seperti membantu warga sekitar juga aktif dilakukan selepas bekerja di sasaran fisik,”ungkapnya.

Lebih lanjut Mahmud mengatakan “Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Warga Desa Sarang Burung khususnya demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” (pendim1001)

Comments

comments

Baca juga ini :  Suka Cita Masyarakat, Melepas Keberangkatan Yonif R 200/BN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.