Javlon Guseynov
Javlon Guseynov / laman Borneo FC

Jelang Jamu Persib Bandung, Kondisi Javlon dan Bustos Kian Membaik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang jamu Persib Bandung di stadion Segiri Samarinda, Borneo FC dapat kabar baik mengenai kondisi dua pilar utamanya Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos.

Asisten Manager Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, kehadiran dua pemain tersebut sangat dibutuhkan. Mengingat lawan yang akan dihadapi pada Minggu (07/08/2022) itu, tim kuat.

“Semua tahu bagaimana kualitas tim sekelas Persib. Mereka memang tak pernah menang di dua laga awal, tetapi mereka tetaplah tim besar dengan materi pemain berkualitas di semua lini,” ujar Farid dilansir dari laman klub.

Kehadiran dua ;pilar asing tersebut, diharapkan akan menmbah kepercayaan tim asal Kota Tepian itu. Pasalanya, dalam dua laga yang telah di lakoni Pesut Etam hanya meraih satu kali kemenangan.

Bahkan dalam dua laga itu, Javlon Guseynov tam bisa bermain karena cedera. Begitupun Jonathan Bustos yang juga absen saat dikalahkan tuan rumah Barito Putra dengan skor 1-3.

Sehingga Milomir Seslija harus melakukan perubahan. Dilini belakang menarik Diego Michels sebagai center bek berduet dengan Agung Prasetyo. Terlihat menyisakan lubang.

Sementara tanpa kehadiran Bustos, Stefano Lilipaly digeser menjadi playmaker. Matheus Pato harus bermain lebih ke kiri dan memberikan kesempatan kepada Nur Hadianto sebagai striker utama.

“Kami berharap sampai jelang pertandingan nanti, Javlon dan Bustos terus membaik kondisinya,” ujarnya

Meskipun di laga nanti, Borneo FC dipastikan tanpa diperkuat kiper utama Angga Saputro yang mengalami cedera. Termasuk bek sayap Leo Guntara terkena sanksi Komisis disiplin PSSI absen 3 pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya saat menang atas Arema FC.

Comments

comments

Baca juga ini :  Laga Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, Manajer Tim : Mari Jaga Tren Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.