Kejar Target, Satgas TMMD Maksimalkan Pengerjaan Jembatan Hingga Malam

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Upaya semaksimal mungkin untuk merampungkan pengerjaan jembatan penunjang jalan penghubung dalam progam TMMD ke 109 Kodim 0907/Tarakan terus dilakukan.

Dengan tujuan menyelesaikan pekerjaan fisik yang sudah dicanangkan dalam TMMD selesai tepat waktu. Hal ini tampak ketika Satgas TMMD bersama masyarakat mengebut pengerjaan Jembatan Penunjang Jalan Penghubung meski harus lembur pada malam hari, Senin(12/10/2020).

Selaku Dansatgas,Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan,untuk pengerjaan jembatan saat ini masih dalam proses pemasangan kerangka Cor.”Pengerjaan yang kami kebut hingga malam hari Ini dilakukan agar proses pembuatan jembatan bisa terselesaikan sesuai target,”ucapnya.

Diterangkan, capaian hasil sampai dengan saat ini kurang lebih 41%. Progesnya sekarang kita rampungkan pembuatan pondasi dan kerangka badan jembatan setelah semua siap kita lanjutkan pengecoran lantai jembatan.

“Apa yang bisa dikerjakan kami kerjakan mengingat cuaca yang menjadi kendala kami dilapangan”,jelasnya.

Lanjutnya, jembatan tersebut memiliki peran vital karena menghubungkan jalan sepanjang 1.100 meter yang kami dalam progam TMMD ini.

Ia mengaku memang, pengerjaannya terkesan kejar target, mengingat waktu kegiatan TMMD ini tinggal menyisakan beberapa hari saja lagi, sebelum ditutup.“Jadi memang harus terselesaikan segera, sehingga pada waktu TMMD ditutup, jalan dan jembatan sudah bisa dilalui,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rehab Masjid An-Nur Dikarang Harapan Capai 94 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.