Milomir Seslija

Kemenangan 3-0 atas Dewa United Harus Dibayar Mahal Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC menjaga rekor kemenangan 100 persen di kandang dalam lanjutan liga 1, setelah mengalahkan Dewa United 3-0 pada Selasa (23/08/2022) kemarin.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, kunci kemenangan timnya karena para pemain mampu menjalankan taktik yng diterapkan.Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke empat di kandang

“Kunci kemenangan kami adalah semangat juang yang tinggi. Semua pemain juga pintar mengembangkan setiap taktik yang diberikan,” ujarnya dilansir dari laman liga indonesia baru.

Namun kemenangan atas Dewa United harus dibayar mahal. Karena dua pemainnya yakni Javlon Guseynov dan Kei Hirose harus absen saat menjamu PSM Makassar, karena mendapat kartu kuning.

Pesut Etam akan kembali menjamu Persis Solo di stadion Segiri Samarinda pada Minggu 28 Agustus 2022. Laga ini bakal berlangsung seru karena Persis dalam trend yang bagus.

“Saya tidak bisa larut dalam kemenangan. Tugas berat akan kami hadapi di laga selanjutnya,” ujarnya

Borneo kini berada dipapan atas klasemen sementara liga 1 dengan poin 15 unggul 2 poin dari Madura United yang takluk dari ruan rumah Persis Solo kemarin malam.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tim SAR Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Kapih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.