Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Sekjen Yunus Nusi

Ketua Umum PSSI Sempat Khawatir Shn Tae-young Rotasi Pemain Lawan Filipina

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum PSSI Melawan Mochamad Iriawan mengaku sempat khawatir begitu mengetahui Shin Tae-young melakukan rotasi dan menurunkan pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan.

Pasalanya, laga timnas U-19 menghadapi Filipina pada Jumat (08/07/2022) malam, sangat menentukan langkah skuat Garuda muda. Cahya Supriadi dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan.

Karena dalam susunan pemain, terlihat hanya dua pemain inti yang diturunkan dalam laga semalam kiper Cahya Supriadi dan stopper Muhammad Ferrari. Sehingga wajar saja Mochamad Iriawan gusar.

“Saya ikut mendengarkan saat STY menentukan 11 pemain yang akan diturunkan melawan Filipina. Awalnya saya sedikit gelisah, “ ujar Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Namun hasilnya diluar dugaan, skuad Merah Putih justru tampil lebih segar dan menang 5-1 atas Filipina pada laga keempat Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi,

“Tetapi kegelisahan saya terobati. 11 pemain itu dan pemain pengganti lainnya justru bermain menggila. Alhamdulillah kita menang,” ujarnya.

Kendati begitu, Iriawan pun meminta semua pemain untuk menuntaskan fase grup dengan kemenangan saat melawan Myanmar pada Minggu (10/07/2022) besok.

“ Tidak ada cara lain. Kita harus menang. Tunjukkan kita bisa. Saya minta doa dan dukungan semua warga negara Indonesia,” tandasnya.

Ini pencarian Populer:pssi

Comments

comments

Baca juga ini :  Kantongi Surat Ijin Keramaian, Kantor Go Jek dan Go Car Belum di Segel

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.