General Manager Consumer Sales Region Telkomsel Kalimantan Muharlis bersama pelanggan Telkomsel yang melakukan pre-order program bundling Telkomsel dan iPhone 14 di Grapari Samarinda Komplek Mall Lembuswana.

Kolaborasi dengan Apple, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Seluruh Seri iPhone 14 Terbaru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama Apple dengan menghadirkan paket bundling seri iPhone 14 terbaru yang didukung bonus kuota data layanan 5G hingga 50 GB bagi pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar) dan Telkomsel Prabayar.

Masyarakat dapat menikmati beragam pilihan paket bundling  untuk memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital dengan keunggulan teknologi dan performansi dari seluruh seri iPhone 14 yang didukung akses jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel.

“Telkomsel menyambut baik keberlanjutan kolaborasi bersama Apple dengan menawarkan dukungan layanan 5G terdepan di seri iPhone 14 terbaru,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam siaran persnya.

“Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dan berkelas dunia,”

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 juga menawarkan sejumlah keunggulan lain, seperti promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp 1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Dapatkan informasi terkini serta pendaftaran paket bundling Telkomsel dan iPhone 14 terbaru dengan mengakses tsel.me/iPhone14.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penjelasan IDI, Belum Ada Fakta Hepatitis Akut Disebabkan Oleh Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.