Suasana persiapan ruang untuk KLB Partai Demokrat di salah satu hotel yang ada di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (4/3/2021) malam. [Istimewa]/suara.com

Konflik Partai Demokrat Memanas, 1.500 Kader Diklaim Hadiri KLB

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Konflik Partai Demokrat makin memanas. Setelah kabarnya para pendiri Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat (5/3/2021).

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan, Pendiri Partai Demokrat Hengky Luntungan pun membeberkan sejumlah nama-nama yang akan menjadi calon ketua umum dalam KLB yang akan melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Diantaranya Hengky Luntungan, Yahya Sacawiria, Anton Rifai, Tri Yulianto, kelima Darmizal, anggota DPR Jhoni Allen Marbun, Marzuki Alie, Hasan Noor Hasani dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Hengky mengatakan, dari 9 nama tersebut ada 5 nama yang dijagokan bakal menduduki kursi ketua umum partai dalam KLB. Lima nama tersebut termasuk mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie hingga Moeldoko.

“Ada lima nama paling kuat yakni, Hengky Luntungan, Jhoni Allen Marbun, Marzuki Alie, Tri Yulianto dan Moeldoko,” ujarnya.

Hengki mengklaim, sudah 1.500 kader yang hadir di KLB Deli Serdang. “Total 387 DPC yang hadir, dengan sekitar 1.500 kader,” tandasnya.

sumber : suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  6.677 KPM Balikpapan Bakal Terima BST Senilai Rp 300 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.