KONI Beri Apresiasi Fraksi Di DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – KONI Balikpapan mengapresiasi dua fraksi di DPRD Balikpapan. Apresiasi diberikan karena kedua fraksi tersebut dinilai cukup serius memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Balikpapan melalui pandangan umum yang disampaikan dalam Rapat Paripurna dengan agenda pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Balikpapan atas Nota Penjelasan Wali Kota Balikpapan tentang Perubahan APBD tahun 2022.

Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan dan kue sebagai bentuk ucapan terima kasih. Yang diserahkan Wakil Ketua Umum 1 Bidang Organisasi dan Pembinaan Prestasi KONI Balikpapan, Rustam.

Adapun kedua Fraksi di DPRD Balikpapan yang dihujani apresiasi oleh KONI Balikpapan yakni Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Fraksi Gabungan Partai NasDem-PKB.

“Kedatangan kami di DPRD Balikpapan untuk memberikan apresiasi kepada Fraksi PDIP dan Fraksi (Gabungan Partai) NasDem-PKB. Karena dalam pandangan umum kemarin, kami melihat ada perhatian dari kedua fraksi tersebut kepada masyarakat Kota Balikpapan,” jelas Rustam.

Rustam menilai, Fraksi PDIP dan Fraksi Gabungan Partai NasDem-PKB tegas memperjuangkan hak-hak masyarakat. Dia berharap, fraksi lainnya juga memberikan perhatian yang sama, yakni demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Balikpapan. 

Seperti Fraksi Partai Gerindra, Fraksi PKS, Fraksi Partai Golkar Include Hanura, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Gabungan Partai PPP-Perindo.

“Kami hanya ingin bahwa KONI dengan pemerintah ini bersinergi dalam pembinaan atlet yang lebih baik,” harap Rustam.

Comments

comments

Baca juga ini :  Indonesia Raih Penghargaan Swasembada Beras di Kancah Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.