Borneo FC / twitter BRI Liga 1

Laga Terakhir di Stadion Segiri, Borneo FC Sikat PSIS Semarang 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Laga terakhir Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda dalam lanjutan liga 1 pekan ke-22 pada Sabtu (09/12/2023), berakhir dengan hasil positif.

Dalam lanjutan liga 1 pekan ke-22 itu, Pesut Etam mengalahkan tamunya PSIS Semarang dengan skor 2-0. Dua gol dicetak Adam Alis menit ke-43 dan W Pluim menit ke-85.

Kemenangan tersebut, membuat tim asuhan Pieter Huistra semakin kokoh dipuncak klasemen sementara liga 1 dengan poin 48 atau selisih 8 poin dari peringkat 2 Bali United.

Sementara bagi Laskar Mahesa Jenar meski mengalami kekalahan, namun posisi mereka masih belum tergeser di peringkat 4 klasemen, unggul 5 poin dari RANS Nusantara.

Seperti diketahui, Stadion Segiri Samarinda akan direnovasi, sehingga Borneo FC terpaksa harus pindah kandang untuk sementara hingga proses renovasi rampung.

Kemungkinan pertandingan pekan ke-24 pada 6 Februari 2024 saat menjamu Persija Jakarta, Borneo FC akan mulai melakoni laga di Stadion Batakan sebagai kandang sementara.

Namun sebelumnya, tim Kota Tepian  itu akan melakoni laga tandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, menghadapi tuan rumah RANS Nusantara 16 Desember 2023.

Kemudian setelah itu jeda kompetisi, karena Timnas Indonesia akan menjalani persiapan pemusatan latihan di Turki mulai 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Karena pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hattrick Cadenazzi Bawa Borneo FC Gasak Persik Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.