skuat Persiba Balikpapan saat menjalani latihan

Laga Ujicoba Kedua, Persiba Tahan Imbang Borneo FC 1-1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan mampu menahan imbang Borneo FC 1-1 dalam laga ujicoba kedua di stadion Batakan, Rabu (23/09) petang. Gol Borneo FC dicetak Fajar Faturahman pada menit ke-20

Gol itu berawal dari tendangan bebas, bola liar kemudian mampu di maksimalkan pemain  mantan pemain tim nasional U-19. Persiba kemudian merespon melalui gol indah yang diceka bek kiri Irsan Lestahulu pada menit ke 37.

Gol tersebut dilakukan mantan pemain PSS Sleman tersebut melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti. Bahkan kiper Borneo FC hanya bisa menatap bola yang meluncur deras masuk kedalam gawangnya.

Hasil ini terbilang cukup bagus bagi Selicin Minyak karena di laga ujicoba pertama, justru dihajar Pesut Mahakam di stadion Segiri Samarinda pekan kemarin. Melalui gol yang dicetak Sultan Samma dan 2 gol Guy Junior.

Di babak pertama terlihat kedua tim menurunkan skuat terbaiknya. Persiba tetap mengandalkan, Bryan Cesar maupun Yusuf Effendi. Sedangkan Borneo FC mengandalkan duet stiker Guy Junior dan Fransisco Tores.

Sementara dibabak kedua, Pelatih Persiba Alfredo Vera mengganti seluruh pemainnya, mengganti dengan pemain baru. Begitupun Pelatih Borneo FC Mario Gomez. Namun sayang hanya 2 gol yang tercipta dalam laga itu.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pegadaian Balikpapan Siapkan Hadiah BIAC 2020 Sebesar Rp42 Juta

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com — Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 dan libur panjang, Pegadaian Balikpapan ikut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.