Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC / Borneo FC

Lawan Bhayangkara FC Sore Ini, Borneo FC akan Rotasi Pemain

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-10 di stadion Wibawa Mukti Bekasi, Selasa (13/09/2022) sore ini.

Laga tersebut, akan menjadi ikhwal kebangkitan Pesut Etam, setelah dua pertandingan terakhir meraih hasil tak memuaskan hingga tergusur ke peringkat 5 klasemen sementara liga 1.

Pelatih Milomir Seslija pun menjanjikan melakukan evaluasi menyeluruh. Karena mantan pelatih Persiba Balikpapan tak puas melihat penampilan anak asuhya.  Disamping jadwak yang padat

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan hanya punya waktu tiga hari untuk recovery. Sehingga Milo menyatakan, bakal ada rotasiu dalam laga yang akan disiarkan langsung itu.

“Jadwal yang sangat padat di tengah persiapan kami menjalani laga tandang. Tapi saya mencoba memaksimalkannya dan yang pasti ada rotasi karena recovery yang minim,” ujarnya dilansir dari laman liga indonesia baru.

Kembalinya bek asal Uzbekistan Javlon Guseynov menambah kepercayaan tim. Pelatih asal Bosnia itu  menjanjikan Borneo FC akan kembali ke jalur kemenangan, seperti sebelum-sebelumnya.

“Kami akan berusaha bangkit dan tentu meraih kemenangan lagi. Saya harap semua pemain bisa tampil maksimal agar target tercapai,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkom Berikan Pemahaman Penggunaan Internet Pada Saka Kencana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.