Lapangan Merdeka Balikpapan

Libur Panjang, Lapangan Merdeka dan Grand City Ditutup

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan menutup dua fasilitas umum yang biasa digunakan masyarakat untuk olahraga. Demikian disampaikan Wali Kota Rizal Effendi.

Rizal mengatakan, fasilitas umum yang ditutup sementara yakni lapangan Merdeka dan Grand City salah satu lokasi favorit untuk olahraga. Penutupan dilakukan pada 30-31 Oktober hingga 1 November pekan depan.

“Jadi saya mohon pengertian masyarakat pada tanggal 30-31 Oktober dan 1 November tidak bisa digunakan untuk Olahraga ditutup,” ujarnya.

Penutupan lapangan Merdeka dan Grand City khususnya untuk olahraga. Karena kemungkinan akan padat dan menjadi tempat berkumpul masyarakat, sebeb bertepatan dengan libur panjang nasional.

“Kita ingin menata lagi untuk menghindarkan agar orang tidak berkumpul disitu, karena kita melihat itu harus dievaluasi, kita tata kembali,” katanya.

Kata dia, harus ada penataan lebih dulu menyesuaikan protokol kesehatan sehingga menghindarkan klaster baru. “Apalagi hari libur sehingga bisa bertambah, fasilitas itu kita tata dulu, sehingga memenuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Hanya 2 Persen Calon Kepala Daerah yang Manfaatkan Medsos untuk Kampanye

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Alfitra Salam mengungkapkan, calon kepala daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.