Pemain Borneo FC saat menjalani latihan / Borneo FC

Malam Ini Borneo FC Hadapi Persikabo, Jadi Laga Perdana Risto Vidakov

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan liga 1 di stadion Sultan Agung Bantul, Jogyakarta, pada Minggu (17/10/2021) malam ini.

Ini akan menjadi laga perdana bagi Risto Vidakovic sebagai juru taktik Pesaut Mahakam. Menggantikan Nario Gomez yang secara mengejutkan mundur setelah menuai hasil kurang memuaskan.

Pelatih berdarah Bosnia itu mengungkapkan, akan menampilkan permainan yang berbeda dari pertandingan sebelumnya. Sekaligus mengakhir paceklik kemenangan dalam liga laga sebelumnya.

“Kami tak memiliki banyak waktu persiapan untuk bekerja keras. Saya rasa akan ada beberapa perubahan dalam permainan dan kami akan mencoba di pertandingan,” ujarnya.

Dia mengaku, sudah mengetahui gaya permainan Persikabo sehingga telah menyiapkan strategi khusus. Harapannya, anak asuhnya bisa mengimbangi permainan lawan dan lebih agresif

“Kami sudah melihat bagaimana Persikabo bermain dan mereka bermain bagus bersama. Saya berharap kami bisa meningkatkan intensitas kami agar bisa mengimbangi mereka,” ujarnya

Dirinya pun menyadari jika pertandingan sebelum ini timnya bermain tidak dalam kondisi terbaik dan meyakini jika pemainnya akan memberi kemampuan 100% diatas lapangan.

“Saya yakin bahwa pemain akan memberikan 100% untuk pertandingan untuk mendapatkan tiga poin karena itu yang kami semua inginkan,” ujarnya

“Di pertandingan terakhir kami memang bermain tidak cukup bagus dan semua orang tau itu dan kami harus bermain lebih baik lagi. Karena semua orang mengkritik kami ketika permainan melawan Persita,”

“Jadi saya berharap adanya perubahan dan semua pemain memberikan 100% untuk berjuang besok (hari ini). Itu yang saya harapkan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Laga Perdana Piala Kemenpora, Borneo FC Tantang Bhayangkara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.