Managemen API SAMS Balikpapan Beri Apresiasi dan Ucapan Kepada Penumpang Kedatangan Pertama di 2018

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Managemen Angkasa Pura I SAMS Sepinggan Balikpapan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih dalam bentuk cendramata kepada penumpang yang baru saja tiba di Bandara Sepinggan pada awal tahun 2018.

Dua penumpang dari Palu-Balikpapan bernama Sogiran dan Erna Amalia yang menaiki pesawat Lion air pukul 07.10 wita. Dua penumpang ini langsung disambut GM AP SAMS Balikpapan Handy Heryuditiawan dan Co GM Agus Budiraharjo, kepala Posko terpadu Pelayanan Penumpang Naru serta jajaran managemen AP I Sepinggan di lantai II kedatangan.

Mereka mendapat kalungan cinderamata khas Kaltim dan goodiebag dari manageman serta foto bersama.

GM AP I SAMS Balikpapan Handy Heryuditiawan mengatakan program pemberian hadiah dan cinderamata kepada perwakilan penumpang ini sebagai apresiasi sekaligus symbol bahwa manageman memberikan perhatian dan mengedepankan pelayanan kepada penumpang/pengguna.

Managemen juga melakukan duduk bareng bersama airline guna meningkatkan kapasitas dan pelayanan kepada penumpang untuk kemajuan pengelolaan bandara secara bersama-sama.

“Diakhir tahun kemarin kami juga roadshow kepada mitra dan airline untuk memberikan ucapan terimakasih. Kami berharap mereka membuka rute-rute baru dan kita sama-sama duduk bareng apa yang bisa kita lakukan bersama apa potensi untuk loadfaktor,” ujarnya (1/1/2018).

Pada malam tahun baru, managemen juga melakukan hal sama untuk penumpang penerbangan terakhir di 2017 yakni tujuan Jakarta dan Palu menggunakan Lion Air. “Karena ini memang jadwal penerbangan penumpang terakhir. Mereka mengaku cukup surprise karena sering bolak balik dan warga Balikpapan disini. Kalau ke Palu itu warga Samarinda cukup surprise,” katanya.

“Kami ucapkan terimakasih dan permohonan maaf kalau selama ini ada pelayanan yang kurang baik,” sambungnya.

Pihaknya berharap pelayanan yang selama ini sudah diberikan ada feedback dari penumpang sehingga masukan dan saran dapat dijadikan landasan untuk terus berbenah menjadi lebih baik sebagai bandara Internasional yang kini sudah memasuki era persaingan dunia bandara-bandara internasional.

Baca juga ini :  Dari Penajam Melalui Jalur Kapal Feri Juga Wajib Rapid Test Antigen

Pada kesempatan sama, manajemen PT Angkasa Pura I Sepinggan Balikpapan membagi-bagikan coklat kepada airlines, mitra tenant AP I Sepinggan. Secara simbolis dilakukan Co GM AP I SAMS Balikpapan Agus Budiharto dan dilanjutkan oleh Ketua Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru Indrata.

Pemberian coklat bentuk apresiasi dan terimakasih atas kerja sama yang terjalin dan keinginan bersama untuk menciptakan bandara Sepinggan sebagai bandara kelas dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.