Borneo FC Samarinda / laman klub

Manajemen Borneo FC Pastikan Seluruh Pemain Sudah Divaksin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kick off Liga 1 musim ini sudah digelar pada Jumat (27/08/2021), ditandai dengan laga Bali United vs Persik Kediri yang berakhir 1-0 di stadion Gelora Bung Karno

Namun sejumlah aturan ketat diberlakukan PT liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi bagi setiap klub salah satunya seluruh pemain dan oficial sudah harus divaksin dua dosis..

Manajemen Borneo FC Samarinda pun menyatakan, seluruh pemainnya, termasuk pemain asing telah divaksin. Bahkan sejak digelarnya turnamen pra musim Piala Kemenpora

“Untuk aturan yang mewajibkan elemen tim, baik pemain, pelatih maupun ofisial harus sudah dua vaksinasi, Alhamdulilah tidak ada kendala di Borneo FC. Sebab semua sudah tunai bahkan sebelum aturan ini ada,” ujar manajer tim, Farid Abubakar dilansir laman klub.

Di menuturkan Farid, manajemen memang tak mau pemainnya terpapar Covid-19 di saat sedang menjalani latihan. Itulah sebabnya saat vaksinasi diharuskan di Piala Menpora, seluruh pemain langsung didaftarkan.

“Setelah Piala Menpora kami langsung vaksin kedua di Samarinda. Sementara pemain baru juga langsung kami vaksin saat akan bergabung latihan,” terangnya lagi.

“Kami tertib aturan dan siap menjalani protokol kesehatan yang ada, karena kami semua mau kompetisi ini digelar,”

Manajemen Pesut Mahakam menyambut baik digelarnya kompetisi. Karena sudah setahun lebih tanpa ada pertandingan. Setelah dihentikan pada Maret 2020 karena pandemi.

“Kami menyambut gembira kabar ini dan seluruh elemen yang ada di tim juga punya perasaan yang sama. Tinggal kami menyiapkan tim ini untuk siap bertanding di kompetisi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Bulan Gagal Angkat Prestasi Persiba, Timo Siap Dipecat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.