Liestiadi/msport

Mantan Arsitek Persiba Ini Tak Buru-buru Cari Klub

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan pelatih Persiba Balikpapan Liestiadi belum mau membeberkan rencananya musim ini.

Pelatih yang sukses membawa Beruang Madu duduk diperingkat  5 Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014 Wilayah Timur itu justru terkesan santai.

“Saya masih fee,” kata pelatih kelahiran Medan 1968 itu.

Namun bukan berarti, mantan pelatih tim nasional itu tak dilirik klub musim ini. Apalagi dengan prestasi dan segudang pengalamannya menukangi tim.

“Kita lihat saja situanya nanti,” ujarnya.

Pada musim 2014/2015, Liestiadi dipercaya membesut Gresik United. Bersama Laskar Joko samudro, pelatih yang mengantongi lisensi A AFC itu bahkan menduduki peringkat 1 ISL  dengan meraih dua kemenangan dikandang dan diluar kandang menghadapi Barito Putra.

Sayangnya, akbat konflik PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga, kompetisi ISL kemudian dihentikan dan tak bergulir lagi.

Pada musim 2015, pelatih yang memulai karier kepelatihannya pada tahun 1999 saat menjadi pelatih SSB Taman Setia Budi itu dipercaya menukangi PSM Makasar.

Sayang bersama Syamsul Khaeruddin dan kawan-kawan itu,  pelatih yang memulai karir profesionalnya bersama PSMS Medan itu justru gagal di turnamen Piala Presien 2015.

Langkah tim kesayangan masyarakat Makasar itu terhenti di babak perempat final. Meski memang 2-1 atas Mitra Kukar di leg kedua.di stadion Andi Mattalata Makassar, namun karena kalah gol tandang maka Juku Eja harus angkat koper dari Piala Presiden, setelah kalah 0-1 atas Naga Mekes di leg pertama di Tenggarong.

Penulis : Johan

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Desak Pemkot Kaji Ulang Ijin Prinsip Pengembang yang Lahannya Bermasalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.