Laga Timnas Indonesia vs Jepang yang berakhir dengan skor 1-3 / PSSI

Meski Kalah Dari Jepang, PSSI Nilai Peforma Timnas Indonesia Semakin Baik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, bangga dan memuji penampilan timnas Indonesia seusai kalah 1-3 pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1).

Amali terkesan dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh Jordi Amat dan kawan-kawan sepanjang pertandingan. Menurutnya, Indonesia sudah memberikan perlawanan maksimal terhadap Jepang, yang secara level jauh lebih baik.

“Kita sudah lihat bagaimana perjuangan timnas, anak-anak kita saya kira melawan negara dengan peringkat jauh di atas kita, tapi bisa meladeni permainan Jepang,” kata Zainudin Amali seusai nonton bareng bersama media di GBK Arena, Jakarta, Rabu (24/1).

“Secara keseluruhan saya melihat bahwa timnas kita semakin baik performanya, apalagi kemarin sudah sampai mengalahkan Vietnam,” tambah Zainudin Amali.

Menurut Amali, dari tiga penampilan Indonesia di babak grup Piala Asia 2023 menunjukkan bahwa tim ini punya potensi untuk menjadi lebih baik. Sebelumnya, skuad Garuda dikalahkan Irak 1-3 dan menang 1-0 atas Vietnam.

“Itu saya kira harapan baru buat kita dan ini anak-anak banyak yang akan main untuk Piala Asia U-23, jadi tentu PSSI berharap kita bisa lanjut lagi walaupun nasib kita ditentukan oleh negara lain.”

“Tapi namanya juga harapan, mudah-mudahan itu akan terwujud,” tukasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Korban Tewas Akibat Kebakaran Diketahui Kondisi Sakit, Anak Istri Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.