Home / iniFLASH / Mitra Kukar vs Madura United FC, Sama-sama Fokus

Mitra Kukar vs Madura United FC, Sama-sama Fokus

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – Tuan rumah Mitra Kukar akan menjamu Madura United FC babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim di stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (28/02) malam.

Tampil dihapan ribuan pendukungnya, Naga Mekes kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang asal Brasil Rodrigo Dos Santos dan mantan pemain tim nasional U-19 Dinan Javier, karena mengalami cedera.

Kendati begitu Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra tak khawatir, karena Juara Piala Jenderal Sudirman itu punya segudang pemain yang kualitasnya sama.

“Kita punya pemain pengganti yang kualitasnya sama, tidak masalah.  Terpenting lagfa nanti anak-anak siap untuk meraih hasil yang maksimal,” kata pelatih asal Sumater Barat ini.

Mantan Pelatih Semen Padang itu mengungkapkan,  bermain dikandang, tim Kota Raja itu tak ingin tergelincir. Karenanya, Jafri meminta anak asuhnya untuk focus.

“Penting buat kita agar pemain fokus, tidak lengah. Maksimalkan sebaik-baiknya  karena kita tampil dikandang. Kemenangan tentu menjadi target kita,” imbuhnya.

Sementara Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengakui, Mitra Kukar adalah tim dengan materi yang lengkap. Sehingga tidak mudah, bisa mencuri poin.

“Kita akan berjuang dan fokus untuk meraih hasil positif. Semua punya kesempatan yang sama, siapa yang siap  dia yang akan mampu meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Gomes akan mengandalkan, sejumlah pemain sarat pengalaman diantaranya Slamet Nurcahyo, Firly Apriansyah, bek asal Brasil Fabiano Beltrane dan striker asal Spanyol Pablo Rodriguez Aracil.

Comments

comments

About glen

Check Also

Kasus Pelanggaran Tidak Pakai Masker di Balikpapan Semakin Turun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus pelanggaran terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker mulau menurun. Hal itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.